Senin, 28 Januari 2013

Software Kasir Resto & Cafe (Kuliner)







Software Resto / Software Cafe "Posmax Resto Solution" adalah sistem manajemen restoran terintegrasi, yang dapat digunakan di semua jenis restoran. Sistem ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap restoran, untuk menyediakan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan dan kendali yang lebih handal kepada para pengelola restoran.
Posmax Resto Solution dirancang sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dengan waktu pembelajaran yang sangat singkat. Secara intuitif, pengguna awal dapat menjalankan aplikasi dengan beberapa klik mouse. Untuk pengguna yang sudah berpengalaman, semua transaksi dapat dilakukan hanya dengan menggunakan keyboard.
Kami juga memberikan pilihan berupa software versi touch screen yang lebih memberikan kemudahan dan kecepatan untuk bertransaksi. menu-menu software kami rancang sangat friendly sehingga pengguna awalpun akan sangat mudah beradaptasi dengan software ini
Posmax Resto Solution mempunyai fitur yang lengkap untuk semua kebutuhan restoran Anda. Berbagai jenis laporan untuk memudahkan Anda memahami kebutuhan operasional dan pelanggan. Inventory, Fast & Slow Moving, Food Cost, dan Production membantu Anda menangani informasi stok dan harga pokok bahan mentah. Offline Back office untuk membantu Anda memonitor restoran dari kantor pusat atau bahkan dari rumah. Data penjualan bisa diupdate secara otomatis. Posmax Resto Solution dirancang melayani kebutuhan restoran yang punya banyak cabang atau franchise. Support team yang berpengalaman dan siap untuk melayani permintaan Anda.



VISTASOFT
Office 1 : Jln. Papagan, Dukuh, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. 
               (Utara Underpass Makamhaji) Telephon : (0271) 7468147
Office 2 : Jln. Papagan No. 65, Kuyudan, Makamhaji Kartasura Sukoharjo. 
               (DIVISI SERVICE & MAINTENANCE)
Office 3 : Jln. Garuda Nomor 6.B Perumda Patebon Kendal.
Office 4 : Jln. Wonogiri - Ngadirojo, Bulusari, Bulusulur, Wonogiri.
Office 5 : Balong, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, DIY. 55581


Arif
Phone /  WA
081 235 889 777



Putri
Phone / WA
085 326 534 432
Dina
Phone / WA
089 630 523 372